Tautan-tautan Akses

Obama Luncurkan Program untuk Tingkatkan Industri Pariwisata AS


Presiden Barack Obama memberikan pidato mengenai industri pariwisata Amerika di Walt Disney World, di Lake Buena Vista, Florida (19/1).

Presiden Barack Obama memberikan pidato mengenai industri pariwisata Amerika di Walt Disney World, di Lake Buena Vista, Florida (19/1).

Presiden Obama meluncurkan program baru untuk mengurangi waktu pemrosesan visa turis, termasuk bagi pengunjung dari Tiongkok dan Brasil.

Berdiri di salah satu tujuan wisata terkenal di Amerika, Disney World, Presiden Barack Obama berjanji untuk meningkatkan industri pariwisata nasional.

Obama meluncurkan program baru untuk mengurangi waktu pemrosesan visa turis, termasuk bagi pengunjung dari Tiongkok dan Brasil. Kekayaan yang meningkat di Tiongkok dan Brasil dengan cepat meningkatkan jumlah warga kedua negara itu pergi ke luar negeri untuk liburan.

Tujuan Obama adalah untuk memperluas industri pariwisata Amerika, dan menciptakan lapangan kerja yang membantu mengurangi pengangguran dan mempercepat pertumbuhan ekonomi.

Presiden Obama mengatakan, "Kita punya produk terbaik untuk dijual. Lihatlah di mana kita berada sekarang. Kita punya tempat-tempat tujuan wisata paling menyenangkan di dunia. Ini adalah tanah keajaiban alam yang luar biasa, dari Pegunungan Rocky ke Grand Canyon, dari Yellowstone ke Yosemite. Ini adalah negeri di mana kita melakukan hal-hal besar, sehingga kita memiliki bangunan-bangunan luar biasa seperti Jembatan Golden Gate, Empire State Building, Bendungan Hoover, Gateway Arch. "

Program yang dicanangkan Obama termasuk upaya-upaya baru untuk menarik wisatawan asing dan memberikan informasi tentang tempat-tempat yang menarik di Amerika. Presiden Obama berjanji akan menambah jumlah negara yang warganya tidak memerlukan visa turis untuk memasuki Amerika.

XS
SM
MD
LG