Tautan-tautan Akses

Obama akan Tandatangani RUU Layanan Kesehatan Hari Selasa


Presiden Obama menegaskan bahwa RUU layanan kesehatan akan mencegah praktek buruk perusahaan asuransi.

Presiden Obama menegaskan bahwa RUU layanan kesehatan akan mencegah praktek buruk perusahaan asuransi.

DPR Amerika hari Minggu malam meloloskan RUU Kesehatan yang telah disetujui senat dengan perbedaan suara tipis 219 lawan 212.

Presiden Amerika Barack Obama hari Selasa dijadwalkan menandatangani RUU Layanan Kesehatan yang merombak sistem layanan kesehata, setelah berhasil lolos dari pertarungan politik dengan faksi Republik yang beroposisi.

DPR Amerika hari Minggu malam meloloskan RUU Kesehatan yang telah disetujui senat dengan perbedaan suara tipis 219 lawan 212. Faksi Republik yang minoritas serempak menentang rancangan tersebut yang diperkuat oleh 34 anggota fraksi Demokrat.

Presiden Obama di Gedung Putih hari Minggu mengatakan RUU itu juga bermanfaat bagi warga Amerika yang sudah mempunyai asuransi kesehatan karena mencegah apa yang disebut Obama sebagai praktek buruk dan tindakan berlebihan perusahaan asuransi.

Rancangan itu dibuat untuk memberi jaminan kesehatan bagi 32 juta warga Amerika selama tidak mempunyai jaminan tersebut hingga mendekatkan Amerika pada sistem jaminan kesehatan yang menyeluruh bagi warganya. Rancangan itu juga merupakan reformasi terbesar sistem kesehatan Amerika dalam empat dekade terakhir.

Ketua Fraksi Republik di DPR John Boehner mengatakan para wakil rakyat gagal mendengarkan warga Amerika dan gagal menyampaikan keinginan para pemilih mereka.


XS
SM
MD
LG