Tautan-tautan Akses

AS

Obama akan Melawat ke Daerah untuk Yakinkan Pemulihan Ekonomi


Presiden AS Barack Obama akan berusaha meyakinkan rakyatnya mengenai agenda pemulihan ekonomi AS (foto: dok).

Presiden AS Barack Obama akan berusaha meyakinkan rakyatnya mengenai agenda pemulihan ekonomi AS (foto: dok).

Kamis depan (9/5), Presiden Obama akan terbang ke Austin, Texas, di mana ia akan mengunjungi sebuah sekolah teknik dan bertemu dengan para pengusaha.

Masalah imigrasi, kontrol senjata api dan keamanan nasional adalah masalah yang sedang dibahas hangat dalam Kongres Amerika, tapi rakyat Amerika pada umumnya masih sibuk menghadapi masalah ekonomi yang tersendat-sendat.

Karena itu, Presiden AS Barack Obama mulai Kamis depan akan mengadakan berbagai kunjungan singkat ke banyak bagian Amerika untuk mengingatkan rakyat bahwa ia masih terus mengusahakan penciptaan lapangan kerja dan perbaikan ekonomi.

Kamis depan, Presiden Obama akan terbang ke Austin, Texas, di mana ia akan mengunjungi sebuah sekolah teknik dan bertemu dengan para pengusaha. Ia juga akan singgah di sebuah perusahaan teknologi dan berbicara dengan para pegawainya.

Kunjungan-kunjungan ke daerah ini dilakukan kurang dari empat bulan setelah Obama memulai masa jabatannya yang kedua, di mana banyak orang baik pendukung maupun pengecamnya yang skeptis bahwa ia akan sanggup melakukan hal-hal penting seperti yang dijanjikannya, sebelum pemilihan sela tahun depan.

Kalau Partai Demokrat kalah dalam pemilihan sela itu, maka kemampuan Presiden untuk melakukan berbagai perbaikan akan sangat terhambat.
XS
SM
MD
LG