Tautan-tautan Akses

Novak Djokovic Melaju dalam Turnamen Cina Terbuka


Petenis Serbia, Novak Djokovic melaju ke babak berikutnya dalam Turnamen Cina Terbuka setelah mengalahkan petenis Jerman Michael Berrer.

Petenis Serbia, Novak Djokovic melaju ke babak berikutnya dalam Turnamen Cina Terbuka setelah mengalahkan petenis Jerman Michael Berrer.

Novak Djokovic menang dalam pertandingan pertamanya di Turnamen Cina Terbuka setelah mengalahkan petenis Jerman Michael Berrer.

Novak Djokovic mengalahkan petenis Jerman yang lolos babak kualifikasi Michael Berrer, 6-1, 6-7, 6-2 hari Selasa. Ini merupakan pertandingan pertamanya sejak kalah dalam babak final Amerika Terbuka.

Petenis Serbia itu adalah pemegang juara dua kali di Beijing dan belum pernah terkalahkan dalam turnamen itu setelah membalikan dua break point dalam set ketiga, dan tidak pernah kehilangan servis dalam pertandingan itu.

Unggulan ketiga Jo-Wilfried Tsonga juga maju ke babak berikutnya mengalahkan petenis Uzbekistan Denis Istomin 4-6, 6-1, 7-6 dengan mencetak 14 ace, sedangkan petenis Rusia Mikhail Youzhny mengalahkan unggulan ketujuh Tommy Haas dari Jerman 6-4, 4-6, 6-2.

Dalam pertandingan babak pertama lainnya, Nikolay Davydenko mengalahkan petenis yang lolos babak kualifikasi Alex Bogomolov Jr. 7-5, 6-1 dalam pertandingan sesama petenis Rusia, Jurgen Melzer dari Austria mencetak 12 ace untuk mengalahkan Pablo Andujar dari Spanyol 6-1, 4-6, 7-6, dan Andreas Seppi dari Italia maju ke babak berikutnya setelah lawannya Julien Benneteau dari Prancis yang harus mundur karena cedera lengan kanannya ketika tertinggal 6-1, 2-0.

Dalam babak kedua untuk nomor putri, petenis peringkat teratas dunia Victoria Azarenka dan peringkat ke-3 dunia Agnieszka Radwanska, keduanya maju setelah menang straight set.

Azarenka mengalahkan Sabine Lisicki dari Jerman 6-4, 6-2, sementara Radwanska menyingkirkan petenis Tiongkok penerima wild-card Zhang Shuai 6-2, 6-3.

Favorit tuan ruman, Li Na, dengan mudah mengalahkan Nadia Petrova dari Rusia 6-1, 6-2, mantan juara Prancis Terbuka itu mengatakan ia tampil lebih baik dengan pelatih baru Carlos Rodriguez.

Dalam pertandingan putri lainnya, unggulan kelima Angelique Kerber, peringkat ke-10 dunia Caroline Wozniacki dan mantan peringkat teratas dunia Jelena Jankovic, semuanya melaju ke babak berikutnya.
XS
SM
MD
LG