Tautan-tautan Akses

Novak Djokovic Dianugerahi Gelar Kehormatan Tertinggi di Serbia


Novak Djokovic saat menerima penghargaan atlet terbaik tahun 2011 dari perusahaan Laureus di London (7/2).

Novak Djokovic saat menerima penghargaan atlet terbaik tahun 2011 dari perusahaan Laureus di London (7/2).

Petenis nomor satu dunia yang baru saja menjuarai Australia Open, Novak Djokovic, dianugerahi gelar kehormatan kenegaraan tertinggi di Serbia.

Presiden Serbia, Boris Tadic menganugerahi petenis yang baru saja menjuarai turnamen grand slam Australia Open itu dengan Medali Bintang Karadjordjeva, sebuah penghargaan kenegaraan tertinggi di negara Balkan itu.

Boris Tadic hari Selasa mengatakan Djokovic layak menerima medali atas “jasa khusus dalam mewakili Serbia.''

Novak Djokovic saat adalah petenis peringkat nomor satu dunia, dan merupakan pemenang berturut-turut tiga turnamen Grand Slam terakhir. Djokovic secara resmi akan menerima medali itu dalam upacara kenegaraan Serbia hari Rabu.

Sementara itu, petenis putri unggulan Sabine Lisicki dan Daniela Hantuchova kalah dalam babak awal Qatar Terbuka hari Selasa setelah unggul pada set pertama.

Angelique Kerber berhasil mengatasi sakit perut dan mengalahkan unggulan kesembilan Lisicki 4-6, 6-4, 6-1, kedua petenis berasal dari Jerman. Petenis Simona Halep dari Rumania mengalahkan unggulan ke-15 Daniela Hantuchova dari Slovakia 3-6, 6 -2, 7-6 dalam waktu 2 jam, 32 menit.

Angelique Kerber, semi finalis AS Terbuka yang memenangi gelar WTA pertamanya di turnamen GDF Suez Open pekan lalu, akan menghadapi Tsvetana Pironkova dari Bulgaria.

Simona Halep selanjutnya akan bertemu Iveta Benesova dari Republik Ceko, yang mengalahkan rekan senegaranya Barbora Zahlavova Strycova dengan skor 4-6, 6-3, 6-1.

XS
SM
MD
LG