Tautan-tautan Akses

'Non-Stop' Gantikan 'The Lego Movie' di Puncak Box Office AS


Aktor Liam Neeson pada pemutaran perdana film "Non-Stop" di Los Angeles (24/2). (AP/Jordan Strauss)

Aktor Liam Neeson pada pemutaran perdana film "Non-Stop" di Los Angeles (24/2). (AP/Jordan Strauss)

“Non-Stop” yang dirilis oleh Universal Pictures berhasil mengantongi US$30 juta pada malam pertama pembukaan film tersebut.

Film “The Lego Movie” yang sudah bertahan di puncak box office Amerika Serikat selama tiga pekan, hari ini turun ke posisi ketiga setelah dirilisnya film laga “Non-Stop” dan “Son of God”.

Film yang dibintangi Liam Neeson ini mengisahkan tentang seorang polisi udara yang menghadapi ancaman teror di atas pesawat terbang yang ditumpanginya. “Non-Stop” yang dirilis oleh Universal Pictures berhasil mengantongi US$30 juta pada malam pertama pembukaan film tersebut.

Sementara itu, film “Son of God” yang dirilis hampir bersamaan dengan “Non-Stop” berada di tempat kedua dengan pendapatan $26,5 juta. “Son of God” yang mengambil beberapa petikan gambar produksi miniseri “The Bible” milik History Channels ini, mengisahkan tentang kehidupan Yesus Kristus.

“The Lego Movie” sudah bertahan di posisi puncak selama tiga pekan berturut-turut, namun akhir pekan ini hanya meraih pendapatan $21 juta. Namun secara keseluruhan “The Lego Movie” meraih pendapatan total $209,3 juta.
XS
SM
MD
LG