Tautan-tautan Akses

Neymar Tandatangani Kontrak dengan Klub Santos Hingga 2014


Neymar merayakan kemenangan setelah mencetak gol dalam pertandingan Copa Amerika melawan Ekuador bulan Juli silam (Foto:dok)

Neymar merayakan kemenangan setelah mencetak gol dalam pertandingan Copa Amerika melawan Ekuador bulan Juli silam (Foto:dok)

Neymar telah menandatangani kontrak baru dengan Santos yang mengikat dia dengan kesebelasan Brazil itu sampai Brazil menjadi tuan rumah Piala Dunia tahun 2014.

Meski ada kabar-kabar luas tentang kemungkinan pindah ke Real Madrid atau Barcelona, Neymar mengatakan hari Rabu, dia berkeputusan untuk tetap dengan Santos karena di klub itulah dia merasa paling bahagia.

Bintang muda Brazil yang paling berbakat dalam tahun-tahun belakangan ini mengatakan, kontrak itu memungkinkan dia tetap dekat dengan keluarga dan teman-temannya. “Saya senang di sini dan saya mau tinggal di sini,” katanya dalam konperensi pers.

Neymar yang berusia 19 tahun itu mengatakan, dekat dengan bayinya juga penting. Dia belum menikah tetapi menjadi ayah dari seorang anak laki-laki yang lahir Agustus lalu.

Dengan mengenakan kostum bertuliskan “enak jadi raja,” Neymar mengatakan, dia merasa terhormat karena diminati Real Madrid dan Barcelona. Namun hal itu sama pentingnya dengan mengenakan kostum kesebelasan Santos yang terkenal itu.

Dia mengatakan, dia mengenakan kostum yang dipakai Pele, dan akan ikut dalam turnamen kelas dunia seperti Copa Libertadores dan Piala Dunia.

XS
SM
MD
LG