Tautan-tautan Akses

Neymar Siap Bertanding dalam Liga Spanyol di Camp Nou


Pemain depan Klub Barcelona, Neymar (Brazil), saat berlatih di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper di San Joan Despi, Spanyol (14/2). (AP Photo/Manu Fernandez)

Pemain depan Klub Barcelona, Neymar (Brazil), saat berlatih di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper di San Joan Despi, Spanyol (14/2). (AP Photo/Manu Fernandez)

Klub Barcelona mengatakan pemain depan Neymar telah pulih dari cedera pergelangan kaki dan siap untuk tampil melawan klub Rayo Vallecano, Sabtu (15/2).

Penyerang Brazil itu telah absen sejak pergelangan kaki kanannya cedera dalam pertandingan Copa del Rey di Getafe tanggal 16 Januari.

Barcelona mengatakan Neymar telah menerima izin dari tim medis untuk bertading dalam Liga Spanyol di Camp Nou. Neymar absen dalam delapan pertandingan sejak cedera.

Klub juara liga Spanyol itu sama-sama memimpin klasemen liga bersama Real Madrid dan Atletico Madrid setelah 23 putaran.

Neymar mencetak 10 gol dalam 24 penampilan sejak pindah musim panas lalu dari klub Santos ke Barcelona, perpindahannnya itu menimbulkan tanda tanya karena sebuah pengadilan di Madrid menyatakan ada penyimpangan dalam perpindahan itu.

Sementara itu, komite disiplin sepakbola Spanyol mendenda klub Atletico Madrid $ 825 setelah seorang penonton melempar kepala pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan pemantik.

Ronaldo terkena sebuah benda berwarna kuning yang dilempar dari bangku penonton di stadion Vicente Calderon selagi pemain Portugal itu meninggalkan lapangan setelah babak pertama usai hari Selasa (11/2) dalam babak semifinal Copa del Rey.

Wasit mencatat kejadian tersebut dalam laporan pertandingan, sementara Ronaldo tidak mengalami cedera serius dan mampu untuk bermain kembali. Real Madrid menang 2-0 untuk maju ke babak final.
XS
SM
MD
LG