Tautan-tautan Akses

AS

New York Knicks Unggul Atas Denver Nuggets


Pemain New York Knicks, Carmelo Anthony, menentukan kemenangan tim tersebut atas Denver Nuggets. (Foto: Dok)

Pemain New York Knicks, Carmelo Anthony, menentukan kemenangan tim tersebut atas Denver Nuggets. (Foto: Dok)

Klub NBA New York Knicks menang atas Denver Nuggets setelah mencetak empat poin di dua menit terakhir.

Tim bola basket New York Knicks unggul 112 – 106 atas tim bola basket Denver Nuggets pada pertandingan Senin (10/12) waktu setempat.

Carmelo Anthony kembali bertanding setelah absen dalam dua pertandingan, ia mencetak 34 poin melawan bekas timnya Denver Nuggets, dan tim New York adalah satu-satunya tim NBA yang belum terkalahkan di kandang sendiri.

Kembali bergabung dengan tim setelah absen dua pertandingan karena luka di jari tengah tangan kirinya yang memerlukan jahitan, Anthony dua kali memasukan bola ke keranjang dua menit delapan detik sebelum pertandingan berakhir, setelah Denver unggul dengan empat poin.

Jason Kidd mencetak 17 poin bagi Knicks, yang bangkit kembali dari penampilan menyerang terburuk mereka musim ini pada malam sebelumnya di Chicago dan memperbaiki catatan 8-0 di Madison Square Garden. Tyson Chandler dan J.R. Smith masing-masing mencetak 15 poin.

Ty Lawson mencetak 23 poin dan Danilo Gallinari mencetak 21 poin dan sembilan rebound melawan tim yang memilihnya dalam kontrak profesional pertama dan kemudian termasuk dalam paket kontrak bersama Anthony Februari 2011.

Sementara itu, Utah Jazz mengungguli LA Lakers 117-110. Paul Millsap mencetak 24 poin, Mo Williams menambah 22 poin dan Utah Jazz menang tiga kali berturut-turut.

Kobe Bryant memimpin Lakers dengan 34 poin, mencetak 12 poin dari 14 lemparan bebas, selagi timnya tertinggal 4-7 dalam 11 pertandingan terakhir mereka.

Al Jefferson dan pemain cadangan Gordon Hayward dan Enes Kanter masing-masing menambah 14 poin bagi Jazz, yang memperbaiki catatan pertandingan 4-9 dengan dua pertandingan lagi tersisa.

LA Lakers tidak pernah memimpin dalam babak kedua dan telah dua kali kalah berturut-turut. Lakers tertinggal tiga poin ketika memulai kuartal keempat dan semakin tertinggal dengan selisih pengumpulan poin 20-8 dan tertinggal 15 poin. Hayward mencetak tujuh poin dan Kanter enam poin dalam penampilan cepat tim Utah Jazz.
XS
SM
MD
LG