Tautan-tautan Akses

Natalie Portman, Kristen Stewart, Bintang Hollywood Paling Menguntungkan


Beberapa perahu berlayar dil lepas pantai Corfu, pulau Ionia, Yunani.
Beberapa perahu berlayar dil lepas pantai Corfu, pulau Ionia, Yunani.

Natalie Portman dan Kristen Stewart merupakan bintang Hollywood yang paling banyak mendatangkan untung bagi para studio film.

Aktris Natalie Portman dan Kristen Stewart adalah bintang Hollywood yang paling banyak mendatangkan untung dan memberikan pihak studio pengembalian modal rata-rata tertinggi untuk film-film mereka, menurut Forbes.com.

Portman, yang merupakan pemenang Academy Award, berada di daftar tertinggi aktor-aktor yang mendatangkan untung, yaitu US$42,70 untuk setiap dollar yang ia dapatkan.
Film "Black Swan," yang membuatnya meraih Piala Oscar untuk aktris terbaik, berbiaya produksi sekitar $13 juta dan meraih angka penjualan $329 juta secara global.

Bintang serial "Twilight" Stewart membawa $40,60 untuk setiap dollar yang ia terima, dan ia pun menjadi aktris berpenghasilan tertinggi versi Forbes dengan penghasilan $34.5 million pada 2012.

Forbes.com menganalisis gaji, pendapatan box office dari para aktor selama tiga tahun terakhir untuk menghitung pengembalian investasi studio. Bintang-bintang paling menguntungkan cenderung tampil dalam film-film yang paling laris.

Dua bintang yang bermain bersama Stewart dalam film-film "Twilight" juga merupakan investasi yang menguntungkan untuk studio. Robert Pattinson ada di urutan keempat dengan pengembalian $31,70 dan Taylor Lautner pada nomor enam dengan membawa $29,50 untuk setiap dollar yang ia dapatkan. (Reuters)
XS
SM
MD
LG