Tautan-tautan Akses

AS

Nasib Mantan Polisi Buron AS Masih Belum Diketahui


Sebuah papan digital raksasa di santa Monica Boulevard, pusat kota Los Angeles, menayangkan pencarian buron mantan polisi Los Angeles Christopher Dorner (Foto: dok).

Sebuah papan digital raksasa di santa Monica Boulevard, pusat kota Los Angeles, menayangkan pencarian buron mantan polisi Los Angeles Christopher Dorner (Foto: dok).

Nasib Christopher Dorner, mantan polisi Los Angeles yang menjadi buron atas tuduhan pembunuhan masih belum dapat dipastikan, Selasa (12/2).

Nasib mantan polisi yang menjadi buron atas tuduhan pembunuhan masih belum dapat dipastikan, pasca terjadinya tembak-menembak di sebuah rumah peristirahatan yang terbakar di luar kota Los Angeles, California, hari Selasa (12/2).

Polisi mengatakan seorang pria yang mereka kejar ke rumah peristirahatan di tengah hutan tersebut dicurigai sebagai seorang buronan bernama Christopher Dorner. Dorner dicari atas pembunuhan tiga orang dan telah memuat manifesto online dimana ia bertekad untuk membunuh polisi lagi.

Seorang polisi tewas dalam tembak-menembak hari Selasa (12/2).

Menurut laporan, satu suara tembakan kedengaran dalam rumah yang terbakar itu, setelah polisi memecahkan jendela, lalu meruntuhkan dinding dalam usaha untuk mencapai tersangka. Polisi mengatakan nasib tersangka tidak jelas karena reruntuhan bangunan masih terlalu panas untuk diselidiki.

Penyelidikan terus diadakan. Seorang jurubicara Kepolisian Los Angeles mengatakan kemungkinan memerlukan beberapa hari untuk mengetahui nasib atau identitas orang yang di dalam.

Dorner, yang dipecat dari pekerjaannya sebagai polisi Los Angeles, telah menjadi buron selama seminggu. Korbannya termasuk putri seorang kapten kepolisian dan seorang polisi.
XS
SM
MD
LG