Tautan-tautan Akses

Nadal, Zvonareva, Clijsters Melaju ke Babak Ketiga Australia Terbuka


Rafael Nadal mengembalikan bola lawannya Ryan Sweeting dari Amerika dalam pertandingan babak kedua Australia Terbuka hari Kamis (20/1).

Rafael Nadal mengembalikan bola lawannya Ryan Sweeting dari Amerika dalam pertandingan babak kedua Australia Terbuka hari Kamis (20/1).

Petenis Spanyol Rafael Nadal dengan mudah mengandaskan perlawanan petenis Amerika Ryan Sweeting tiga set langsung 6-2, 6-1, 6-1.

Petenis nomor satu dunia Rafael Nadal meluncur ke babak ketiga turnamen Australia Terbuka di Melbourne dalam perjalanannya menjadi petenis putra pertama yang memegang semua empat gelar Grand Slam pada saat bersamaan dalam 40 tahun terakhir.

Unggulan pertama Nadal hari Kamis dengan mudah mengandaskan perlawanan Ryan Sweeting dari Amerika tiga set langsung 6-2, 6-1, 6-1. Bintang asal Mallorca itu adalah juara Wimbledon, Perancis Terbuka, dan Amerika Terbuka 2010. Australia Terbuka adalah turnamen besar pertama tahun 2011, dan kemenangan di Melbourne akan membuat Nadal sebagai juara bertahan keempat turnamen itu sampai Perancis Terbuka awal Juni 2011.

Petenis putri peringkat dua dunia Vera Zvonareva dari Rusia dan juara Amerika Terbuka dua kali Kim Clijsters dari Belgia memenangkan pertandingan putaran kedua mereka hari Kamis. Unggulan kelima Samantha Stosur dari Australia juga melaju, tetapi mantan peringkat satu dunia Jelena Jankovic dari Serbia dikalahkan dua set langsung oleh petenis Tiongkok Peng Shuai. Jankovic adalah petenis pertama dalam jajaran 10 besar yang keluar dari turnamen tahun ini.

Para petenis unggulan putra lainnya yang melaju ke babak ketiga adalah finalis 2010 Andy Murray dari Inggris, unggulan keempat Robin Soderling dari Swedia, dan finalis 2006 Marcos Baghdatis dari Siprus.

XS
SM
MD
LG