Tautan-tautan Akses

Nadal Tersingkir dari Australia Terbuka


Petenis Spanyol Rafael Nadal terduduk sedih akibat dikalahkan rekan senegaranya David Ferrer di perempat final Australia Terbuka hari Kamis (26/1).

Petenis Spanyol Rafael Nadal terduduk sedih akibat dikalahkan rekan senegaranya David Ferrer di perempat final Australia Terbuka hari Kamis (26/1).

Terkena cedera kaki, unggulan pertama Rafael Nadal dikalahkan rekan senegaranya David Ferer dalam perempat final Grand Slam Australia Terbuka.

Petenis peringkat satu dunia Rafael Nadal dari Spanyol disingkirkan rekan senegaranya David Ferrer di perempat final turnamen tenis Australia Terbuka di Melbourne.

Unggulan pertama Nadal, yang berusaha menjadi orang ketiga dalam sejarah tenis untuk memegang semua empat gelar Grand Slam pada waktu yang sama, kalah dari Ferrer, 6-4 6-2, 6-3. Nadal mengalami cedera kaki di game ketiga hari Rabu yang membatasi gerakannya. Ini adalah tahun kedua Nadal kalah di perempat final turnamen akibat cedera.

Pada perempat final lainnya, petenis Inggris Andy Murray mengakhiri impian petenis bukan unggulan Alexandr Dolgopolov dengan mengalahkan petenis Ukraina itu dalam empat set (7-5, 6-3, 6-7, 6-3).

Dalam nomor putri, unggulan ketiga dari Belgia Kim Clijsters berhasil maju ke semifinal dengan menang dua set langsung 6-3, 7-6 atas unggulan-12 Agnieszka Radwanska dari Polandia. Ia akan menghadapi unggulan kedua Vera Zvonareva untuk mengamankan tempat di final, setelah petenis Rusia itu menundukkan petenis Ceko Petra Kvitova (6-2, 6-4).

Zvonareva, yang mengenakan pita hitam di topinya untuk menghormati korban serangan bom hari Senin di bandara Moskow, kalah dari Clijsters di final AS Terbuka tahun lalu.

XS
SM
MD
LG