Tautan-tautan Akses

Rafael Nadal ke Semifinal Barcelona Terbuka


Rafael Nadal maju ke semifinal Barcelona Terbuka setelah harus bermain dua kali dalam sehari, Jumat (26/4).

Rafael Nadal maju ke semifinal Barcelona Terbuka setelah harus bermain dua kali dalam sehari, Jumat (26/4).

Rafael Nadal memenangkan dua pertandingan berturut-turut dalam satu hari untuk maju ke babak semifinal Barcelona Terbuka, di Spanyol hari Jumat (26/4).

Pemegang gelar juara tujuh kali Rafael Nadal memenangkan dua pertandingan berturut-turut dalam satu hari untuk maju ke babak semifinal Barcelona Terbuka, di Spanyol hari Jumat.

Setelah hujan memaksa beberapa pertandingan babak ketiga tertunda, Nadal memulai harinya dengan mengalahkan Benoit Paire dari Perancis 7-6 , 6-2. Kemudian petenis peringkat kelima dunia dari Spanyol itu mengalahkan Albert Ramos dengan skors 6-3, 6-0 setelah sebelumnya Ramos mengalahkan Kei Nishikori dari Jepang 6-4, 7-6.

Nadal telah memenangkan 37 pertandingan dalam lapangan tanah liat di Club de Tenis itu dan semakin mendekati babak final keenamnya dalam tahun ini setelah pulih dari cedera yang membuatnya absen cukup lama.

Nadal akan menghadapi pemenang pertandingan antara Milos Raonic dan Tommy Robredo hari Sabtu.

Sementara itu, petenis putri Lourdes Dominguez Lino dari Spanyol maju ke babak semifinal turnamen Grand Prix SAR di Marakesh, Maroko setelah mengalahkan juara bertahan Kiki Bertens dari Belanda 6-4, 4-6, 6-3 hari Jumat.

Dominguez Lino memanfaatkan banyak kesalahan yang dilakukan Bertens, ia melakukan kesalahan ganda sembilan kali dan servisnya dipatahkan 20 kali. Petenis yang tidak diunggulkan dari Spanyol itu akan menghadapi Mandy Minella dari Luksemburg, yang mengalahkan Silvia Soler Espinosa dari Spanyol 6-3, 3-6, 6-3.

Chanelle Scheepers dari Afrika Selatan juga maju ke babak berikutnya, mengalahkan petenis Prancis Kristina Mladenovic 6-1, 6-2. Scheepers merebut enam game berturut-turut dalam set pertama dan langsung memimpin 1-0 dalam set kedua melawan Mladenovic, juara tunggal putri junior Prancis Terbuka 2009.

Scheepers maju ke babak semifinal untuk pertama kalinya sejak ia memenangkan Guangzhou Terbuka September 2011.
XS
SM
MD
LG