Tautan-tautan Akses

Nadal, Federer, Djokovic Maju ke Perempat Final BNP Paribas Terbuka


Rafael Nadal

Rafael Nadal

Rafael Nadal, Roger Federer, dan Novak Djokovic melaju ke perempat final turnamen tenis BNP Paribas Terbuka di Indian Wells setelah menundukkan lawan-lawannya.

Petenis Rafael Nadal berhasil menaklukkan lawan terberatnya sejauh ini pada turnamen BNP Paribas Terbuka dengan mengalahkan Somdev Devvarman 7-5, 6-4 untuk mencapai perempat final hari Rabu malam.

Petenis peringkat satu dunia itu mendominasi dua pertandingan pertamanya dengan hanya kehilangan enam game dan menang dua set langsung. Tetapi Devvarman, petenis India pertama yang mencapai perempat final Indian Wells, memberinya tantangan dari awal pertandingan.

Petenis peringkat dua dan juara tiga kali Indian Wells Roger Federer mengalahkan Ryan Harrison 7-6, 6-3. Ini merupakan kekalahan Ryan, petenis Amerika berusia 18 tahun, yang ketiga melawan petenis peringkat 10 besar dalam karirnya.

Novak Djokovic mempertahankan catatan kemenangannya menjadi 15 pertandingan berturut-turut dengan mengalahkan sesama petenis Serbia Viktor Troicki 6-0, 6-1. Petenis peringkat tiga dunia itu baru kalah enam game saja dalam tiga pertandingannya di Indian Wells, di mana ia meraih gelar juara tahun 2008.

XS
SM
MD
LG