Tautan-tautan Akses

Nadal, Djokovic ke Perempat Final Perancis Terbuka


Petenis Serbia Novak Djokovic maju ke perempat final Perancis Terbuka (foto: dok).

Petenis Serbia Novak Djokovic maju ke perempat final Perancis Terbuka (foto: dok).

Novak Djokovic mengalahkan petenis Jerman, Philipp Kohlschreiber dalam empat set dengan skow 4-6,6-3,6-4,6-4 dan memastikan diri maju ke perempat final.

Dalam turnamen tenis Grand Slam Perancis Terbuka hari Senin, petenis putra ranking satu Novak Djokovic untuk pertama kali dalam turnamen itu kehilangan satu set ketika melawan Philipp Kohlschreiber. Tetapi kemudian ia mengejar ketinggalannya dan menggilas Kohlschreiber 4-6,6-3,6-4,6-4 dan memastikan diri maju ke perempat final.

Perancis Terbuka adalah satu-satunya Grand Slam yang belum pernah dijuarai Djokovic. Rafael Nadal yang merayakan ulangtahun ke-27 juga maju ke perempat final dengan menyisihkan Kei Nishikori 6-4,6-1,6-3.

Nadal sudah tujuh kali menjuarai turnamen itu dan berusaha menjadi petenis pertama yang berhasil menjuarai tunggal putra turnamen itu sebanyak delapan kali.

Dalam tunggal putri Victoria Azarenka maju ke perempat final dengan menyisihkan juara 2010 Francesca Schiavone 6-3,6-0. Selanjutnya Azarenka akan melawan Maria Kirilenko yang pertama kali berhasil mencapai perempat final dengan mengalahkan Bethanie Mattek 7-5,6-4.
XS
SM
MD
LG