Tautan-tautan Akses

Nadal dan Serena Williams ke Semifinal Turnamen Tenis Madrid Terbuka


Rafael Nadal dari Spanyol melaju ke Semifinal setelah mengalahkan David Ferrer 4-6, 7-6, 6-0 dalam Turnamen Tenis Madrid Terbuka (10/5)

Rafael Nadal dari Spanyol melaju ke Semifinal setelah mengalahkan David Ferrer 4-6, 7-6, 6-0 dalam Turnamen Tenis Madrid Terbuka (10/5)

Rafael Nadal mengalahkan David Ferrer, Serena Williams menang atas Anabel Medina, dan membawa keduanya ke semifinal Turnamen Madrid Terbuka.

Rafael Nadal bangkit kembali dan mengalahkan David Ferrer 4-6, 7-6, 6-0 dalam babak perempatfinal hari Jumat dalam turnamen Madrid Terbuka di Spanyol. Nadal mempertahankan peluangnya untuk mencapai babak final tujuh kali berturut-turut sejak ia pulih dari cedera.

Dalam menghadapi petenis peringkat teratas Spanyol, permainan Ferrer dari baseline lapangan tanah liat terbukti menyulitkan Nadal petenis unggulan kelima.

Tapi Nadal mempertahankan penampilan terbaiknya untuk memenangkan set ketiga dan merebut enam game berturut-turut dan memperbaiki rekor kemenangannya melawan Ferrer menjadi 18 berbanding 4.

Selanjutnya dalam babak semifinal Nadal akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Pablo Andujar melawan Kei Nishikori dari Jepang.

Petenis Spanyol itu telah meraih empat gelar juara tahun ini sejak absen selama beberapa bulan karena cedera lutut kirinya.

Sementara itu dalam nomor tunggal putri, petenis putri peringkat teratas Serena Williams hari Jumat mengalahkan Anabel Medina Garrigues 6-3, 0-6, 7-5 untuk maju ke babak semifinal Madrid Terbuka.

Serena Williams tampaknya kewalahan melawan petenis Spanyol itu dan setelah dikalahkan dengan mudah dalam set kedua, Serena tertinggal 4-2 pada set penentuan.

Namun juara bertahan itu kembali melakukan reli untuk mematahkan servis Medina Garrigues dua kali dan memenangkan pertandingan.

Unggulan kedua Maria Sharapova berhadapan dengan Kaia Kanepi dalam babak perempat final.
XS
SM
MD
LG