Tautan-tautan Akses

Musharraf Bertekad Ikut Pilpres Pakistan Tahun 2013


Mantan Presiden Pervez Musharraf membentuk partai politik baru "All Pakistan Muslim League" dan akan kembali ke Pakistan.

Mantan Presiden Pervez Musharraf membentuk partai politik baru "All Pakistan Muslim League" dan akan kembali ke Pakistan.

Minggu lalu di London, Musharraf mengumumkan peluncuran partai politik baru yang diberi nama All Pakistan Muslim League.

Jenderal Pervez Musharraf, mantan Presiden Pakistan yang terguling mengatakan ia akan mencalonkan diri dalam pemilihan presiden Pakistan tahun 2013.

Kata Musharraf dari tempat pengasingannya di London, ia menolak laporan Gedung Putih yang mengatakan bahwa tentara Pakistan tidak mau bertempur melawan al-Qaida dan Taliban.

Musharraf yang terpaksa mengundurkan diri tahun 2008 untuk menghindarkan pemakzulan atas dirinya mengatakan, pemerintah Pakistan harus mengadakan perjanjian dengan Taliban supaya bisa menguasai kawasan perbatasan dengan Afghanistan yang dikuasai Taliban.

Jenderal Musharraf yang berbicara lewat televisi Amerika hari minggu dari London, ia akan tetap berada disana untuk mulai menghimpun dukungan sebelum kembali ke Pakistan.

Minggu lalu, Musharraf mengumumkan peluncuran partai politik baru yang diberi nama All Pakistan Muslim League.


XS
SM
MD
LG