Tautan-tautan Akses

Museum Musik Country di Nashville Pamerkan Kisah Hidup Miranda Lambert


Penyanyi country Amerika, Miranda Lambert (Foto: dok).

Penyanyi country Amerika, Miranda Lambert (Foto: dok).

"The Country Music Hall of Fame and Museum" di Nashville, Tennessee menggelar pameran khusus tentang kehidupan penyanyi country Miranda Lambert hingga 9 November 2014 mandatang.

Beberapa waktu lalu, "The Country Music Hall of Fame and Museum" di Nashville, Tennessee membuka pameran khusus untuk memperlihatkan kehidupan penyanyi country Miranda Lambert di belakang panggung, di antaranya, gaun-gaun malam, kostum panggung, penghargaan, dan sejumlah gitar. Pameran itu akan berlangsung hingga 9 November 2014.

Awal karir musik Lambert dimulai ketika ia memenangkan sebuah kontes bakat. Lambert lalu pergi ke Nashville untuk memulai peruntungannya di bidang musik pada usia 16 tahun. Merasa dikecewakan karena tidak ditawari material yang berbobot, Lambert pulang ke Lindale, Texas dan meminta ayahnya untuk mengajarinya bermain gitar sehingga ia bisa menulis lagu sendiri.

Pada tahun 2003, di usianya yang ke 19, Lambert berhasil memenangkan tempat ketiga kontes penyanyi country, USA Network Music Competition dan mendapat kontrak rekaman.

Setelah itu berbagai penghargaan disabetnya, termasuk sebagai penyanyi terbaik dari Country Music Association. Tahun ini Lambert memiliki nominasi terbanyak dalam CMT Music Awards yang akan diselenggarakan tanggal 4 Juni mendatang di Nashville.

Bulan Juli mendatang Lambert akan melakukan tur musiknya di 30 kota untuk mempromosikan album terbarunya "Platinum", yang dirilis tanggal 3 Juni ini.
XS
SM
MD
LG