Tautan-tautan Akses

MU Kalahkan Norwich City 4-0


Manchester United mengalahkan Norwich City di kandang sendiri, Old Trafford. (Foto: Dok)

Manchester United mengalahkan Norwich City di kandang sendiri, Old Trafford. (Foto: Dok)

Manchester United, yang sejauh ini masih menduduki tempat teratas Liga Premier, mengalahkan Norwich City dengan skor 4-0.

Dari kompetisi sepakbola Liga Premier di Inggris, Sabtu (2/3), Manchester United, yang sejauh ini masih menduduki tempat teratas Liga Premier, mengalahkan Norwich City 4-0 di kandang sendiri, Old Trafford.

Gelandang United, Shinji Kagawa asal Jepang, menjadi pemain pertama dari Asia yang melakukan hat-trick. Pemain usia 23 tahun ini mencetak goal pertama sebelum turun minum dan mencetak dua goal lagi pada babak kedua. Dan Wayne Rooney menutup pertandingan dengan tendangan gledek menembus gawang Norwich untuk keempat kalinya.

Norwich tidak banyak berkutik dan sampai pertandingan berakhir keadaan tidak berubah 4-0 untuk United. Kemenangan ini semakin memperkuat kedudukan MU untuk meraih juara Liga untuk yang ke-20 kalinya.

Dalam menghadapi Norwich City ini MU turun dengan kekuatan penuh meskipun Selasa nanti MU akan menjamu Real Madrid dalam kompetisi Liga Champions.

Juara bertahan Liga Premier Manchester City memperkecil selisih poinnya dengan MU menjadi 12 ketika mengalahkan Ashton Villa, Senin lalu.

Yang menarik dari persaingan Liga Premier ini, jika tidak terjadi perubahan yang di luar perkiraan terhadap MU adalah pertarungan untuk menduduki empat posisi teratas dan menghindari kejatuhan ke divisi dua. Chelsea telah melompati Tottenham Hotspur ke posisi ke-3 setelah mengalahkan West Bromwich Albion 1-0.

Manajer sementara Chelsea, Rafael Benitez mengkritik penggemar Chelsea dan kemudian menegaskan ia akan meninggalkan klub itu Mei nanti. Fans Chelsea dari semula memang tidak begitu mendukung Benitez.
XS
SM
MD
LG