Tautan-tautan Akses

MU Gasak Aston Villa di Kandang Lawan


Manajer Manchester United, David Moyes bernafas lebih lega setelah MU menundukkan Aston Villa 3-0 pada pertandingan tandang Minggu 15/12 (foto: dok).

Manajer Manchester United, David Moyes bernafas lebih lega setelah MU menundukkan Aston Villa 3-0 pada pertandingan tandang Minggu 15/12 (foto: dok).

Juara bertahan Liga Premier, Manchester United hari Minggu (15/12) bertandang ke kandang lawan Aston Villa dan menang mudah dengan skor 3-0.

Meskipun berada pada posisi terpuruk di bawah lima besar dalam Liga Premier Inggris, juara bertahan MU hari Minggu bertandang ke kandang lawan Aston Villa.

Setelah empat pertandingan terdahulu tanpa menang, hari itu MU memperlihatkan walaupun ketinggalan 10 poin di belakang Arsenal, MU masih punya kekuatan dan stamina untuk menundukkan lawan.

Inilah yang terjadi, tuan-rumah tidak berkutik digilas 3-0 dan MU naik ke posisi delapan. Hasil itu meredakan tekanan pada menejer David Moyes yang sempat dituding tidak mampu memimpin MU sepeninggal menejer legendaris Sir Alex Ferguson.

Pertandingan lain Norwich City lawan Swansea berakhir draw 1-1. Yang pesta besar adalah Liverpool. Bertamu ke kandang lawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Liverpool menebas habis Spurs 5-0 membuat Liverpool ini 2 poin di belakang Arsenal.

Ini adalah kekalahan kedua terbesar yang dialami Spurs setelah sebelumnya dibabat habis oleh Manchester City. Sampai hari Minggu yang menduduki lima besar Liga Premier adalah Arsenal, Liverpool, Chelsea, Manchester City dan Everton.
XS
SM
MD
LG