Tautan-tautan Akses

MU akan Hadapi Swansea dalam Debut Manajer Baru Moyes


Mantan manajer Everton yang kini menjadi manajer MU, David Moyes, akan membawa MU bertandang di kandang Swansea (foto: dok).

Mantan manajer Everton yang kini menjadi manajer MU, David Moyes, akan membawa MU bertandang di kandang Swansea (foto: dok).

Manchester United akan mulai mempertahankan gelar juara Liga Premier dengan manajer baru David Moyes dalam pertandingan mendatang di Swansea.

Pertandingan pertama Moyes bersama klub Manchester United di kandang sendiri akan berlangsung akhir pekan berikutnya melawan Chelsea, yang juga memiliki manajer baru Jose Mourinho.

Pertandingan pertama Mourinho dalam kontrak keduanya bersama klub Chelsea di kandang sendiri melawan klub yang sedang naik daun, Hull.

Dalam upaya merebut kembali gelar dari Manchester United, Manchester City mengawali pertandingannya di kandang sendiri melawan Newcastle di mana manajer barunya Manuel Pellegrini akan merasakan aksi pertama di Stadion Etihad.

Putaran pertandingan pembuka musim ini berlangsung akhir pekan tanggal 17-18 Agustus

Sementara itu, polisi Brazil bentrok dengan demonstran yang mencoba mendekat ke stadion di mana timnas Brazil akan bertarung melawan Meksiko dalam Piala Konfederasi hari Rabu waktu setempat. Sedikitnya empat polisi dan demonstran luka-luka.

Polisi anti huru-hara menggunakan bom asap dan semprotan gas air mata untuk menghadang demonstran maju melewati barikade-barikade sejauh kira-kira 3 kilometer dari Arena Castelao di timur laut kota Fortaleza.

Sebuah mobil polisi dibakar oleh demonstran. Protes itu mengganggu upaya fans sepak bola menuju ke stadion.

Pihak berwenang memperkirakan 15.000 orang ikut dalam demonstrasi yang diselenggarakan oleh beberapa kelompok lokal yang memprotes pemerintah daerah dan menuntut layanan publik yang lebih baik. Protes itu menjadi bagian dari gelombang demonstrasi di Brazil dalam beberapa hari belakangan.
XS
SM
MD
LG