Tautan-tautan Akses

'MTV Movie & TV Awards' Diumumkan Malam Ini


Chris Rock dan Adam Sandler sebagai host acara MTV Movie Awards (foto: dok).

Acara penghargaan perfilman MTV yang dulu dikenal sebagai MTV Movie Awards, mulai acara tahun ini akan memasukkan acara televisi sebagai penerima piala Golden Popcorn. Acara yang kini bernama MTV Movie & TV Awards disiarkan langsung hari Minggu (7/5) dari Shrine Auditorium di Los Angeles.

MTV juga menghapus perbedaan gender dalam format penghargaan barunya, dengan pria dan wanita bersaing dalam kategori akting.

Pertunjukan ini mempertahankan kategori dengan penghargaan bagi pahlawan terbaik, penjahat, ciuman terbaik dan duo terbaik di televisi dan film.

Beberapa kategori baru ditambahkan tahun ini seperti Best American Story, untuk program atau film yang 'menampilkan Amerika sebaik mungkin, Best Fight Against the System, untuk film atau program acara yang mendukung upaya-upaya keadilan sosial, Momen yang paling tren serta Momen Musik Terbaik.

Film horor "Get Out'' memimpin semua nominasi penghargaan dengan enam kategori termasuk film terbaik, "Beauty and the Beast'' dan serial Netflix ``Stranger Things'' masing-masing meraih empat nominasi.

Para pemeran film sekuel 'Fast and Furious' akan menerima Generation Award yang akan diterima Vin Diesel.

Dipandu oleh Adam Devine, MTV Movie & TV Awards juga akan menampilkan cuplikan film yang ditunggu-tunggu seperti "Transformers: The Last Knight '' dan "Spider-Man: Homecoming. '' [my]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG