Tautan-tautan Akses

Mourinho Perpanjang Kontrak dengan Madrid, Drogba Tinggalkan Chelsea


Pelatih José Mourinho (kanan) setuju memperpanjang kontrak dengan klub Real Madrid hingga alhir musim kompetisi 2015-2016.

Pelatih José Mourinho (kanan) setuju memperpanjang kontrak dengan klub Real Madrid hingga alhir musim kompetisi 2015-2016.

Pelatih Jose Mourinho hari Selasa setuju untuk memperpanjang kontraknya dengan klub Real Madrid selama dua tahun.

Dengan perpanjangan kontrak ini, pelatih Jose Mourinho akan bertugas untuk klub Real Madrid sampai akhir musim tahun 2015-16.

Pelatih asal Portugal berusia 49 tahun itu memimpin klub Real Madrid meraih gelar pertama liga Spanyol dalam empat tahun musim ini untuk menambah piala Copa del Rey yang dimenangkan dalam upaya pertamanya di Santiago Bernabeu.

Di bawah bimbingan Mourinho, Real Madrid mencetak dua rekor liga yakni 121 gol dan 100 poin selagi mendekati gelar juara ke-32 nya pada musim ini.

Sebelum mengambil alih klub Real Madrid, Mourinho melatih klub Inter Milan, Chelsea dan Porto.

Sementara itu, klub Chelsea mengatakan penyerangnya, Didier Drogba, akan meninggalkan klub juara Eropa itu setelah delapan tahun bermain dalam klub itu.

Pemain internasional dari Pantai Gading itu memastikan gelar pertama Liga Champions bagi Chelsea hari Sabtu setelah mencetak gol dalam drama adu penalti melawan klub Bayern Munich.

Chelsea mengatakan Drogba, usia 34 tahun, akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir bulan depan.

Drogba mengatakan “ini menjadi keputusan yang sangat sulit dan saya sangat bangga dengan apa yang telah kita capai, tetapi waktunya tepat untuk tantangan baru bagi saya.''
XS
SM
MD
LG