Tautan-tautan Akses

Mourinho Janjikan Real Madrid Tampil Lebih Baik


Kepala pelatih Madrid, Jose Mourinho berada di tepi lapangan pada suatu pertandingan. (Foto: Dok)

Kepala pelatih Madrid, Jose Mourinho berada di tepi lapangan pada suatu pertandingan. (Foto: Dok)

Pelatih klub Real Madrid Jose Mourinho menyatakan sudah menyiapkan program yang lebih baik untuk musim depan menyusul penampilan awal yang buruk.

Pelatih klub Real Madrid Jose Mourinho mengatakan ia sudah menyiapkan program klub Spanyol itu untuk musim depan menyusul penampilan awal yang buruk.

Juara bertahan Liga Spanyol itu membuntuti klub Barcelona yang memimpin dengan delapan poin setelah empat pertandingan. Real Madrid hanya memenangkan satu pertandingan.

Persiapan klub Real Madrid musim ini terganggu oleh Kejuaraan Eropa dan pertandingan persahabatan internasional FIFA pada Agustus, sebuah acara tahunan yang menurut Mourinho tidak disukai oleh seluruh klub .

Pelatih asal Portugal itu mengatakan “ketika para pelatih berkumpul di pertemuan UEFA, kita semua sepakat tentang buruknya acara tahunan itu.''

Mourinho mengatakan “semua detail rencana” pra-musim dari tahun 2013 sampai 2014 sedang dibuat “karena para pemain yang muncul hanya beberapa hari sebelum dimulainya liga adalah kebiasaan yang tidak baik.''

Sementara itu, pemain sepak bola Spanyol David Silva telah menandatangani kontrak baru untuk lima tahun dengan klub Manchester City, David Silva terikat untuk tampil bersama juara Liga Premier itu hingga musim panas tahun 2017.

Silva merupakan salah seorang pemain kunci ketika klub Manchaster City bangkit musim lalu dan merebut gelar Liga Inggris pertama sejak 1968. Silva pindah dari klub Valencia ke Manchester City bulan Juli 2010.

David Silva, 26, pada Senin mengatakan “klub Manchester City sedang berkembang dan kini kami mengincar juara Liga Champions, dan itu merupakan alasan lainnya agar tetap bersama Manchester City untuk berusaha dan merebut gelar juara tersebut.”

David Silva mencetak gol pembuka dalam kemenangan 4-0 timnas Spanyol atas timnas Italia dalam babak final Kejuaraan Eropa tahun ini dan juga termasuk dalam timnas juara Piala Dunia tahun 2010.
XS
SM
MD
LG