Tautan-tautan Akses

Monfils Kalahkan Raonic dalam Turnamen Halle


Gael Monfils maju ke babak kedua turnamen Gerry Weber Terbuka, di Halle, Jerman (foto: dok).

Gael Monfils maju ke babak kedua turnamen Gerry Weber Terbuka, di Halle, Jerman (foto: dok).

Gael Monfils mengalahkan unggulan kelima Milos Raonic 6-4, 6-2 dalam babak pertama turnamen Gerry Weber Terbuka, hari Selasa di Halle, Jerman.

Petenis Perancis, Gael Monfils mematahkan servis dan unggul 2-1 dan terus melaju. Ia juga mematahkan servis dalam awal set kedua.

Raonic melakukan beberapa tekanan terhadap Monfils dalam game terakhir, tapi Monfils melakukan drop shot disusul lob, dan mengakhiri pertandingan dengan servis ace. Raonic kalah dua kali dalam berhadapan dengan Monfils, mantan petenis peringkat 10 besar yang bangkit kembali setelah cedera lutut.

Dalam pertandingan babak pertama lainnya, Tobias Kamke dari Jerman mengalahkan Lukasz Kubot dari Polandia 6-4, 6-0.

Sementara itu.
Sam Querrey meraih kemenangan nomor tunggal ke-200 kali dalam karirnya dengan mengalahkan Aljaz Bedene dari Slovenia 7-6, 5-7, 7-6 dalam pertandingan yang tertunda hujan di turnamen lapangan rumput Queen Club hari Selasa di London, Inggris.

Unggulan keenam Amerika itu menyelamatkan match point pada set ketiga sebelum memenangkan pertandingan babak kedua, yang tertunda empat kali karena hujan dan berlangsung lebih dari lima jam untuk menyelesaikannya.

Bedene jatuh cukup keras ketika memukul bola menyilang untuk memenangkan tiebreak dalam set kedua. Ia tampak tertegun dan mendapat perawatan medis, tetapi tidak cedera.

Tidak satupun servis yang dipatahkan dalam set terakhir, Querrey menyelamatkan match point dalam kedudukan 6-5 sebelum merebut kemenangan dalam tiebreak penentuan.
XS
SM
MD
LG