Tautan-tautan Akses

AS

Mitt Romney Dukung Kampanye Mia Love di Utah


Mantan kandidat presiden dari partai Republik, Mitt Romney mendukung kampanye Mia Love di Lehi, Utah (8/10).

Mantan kandidat presiden dari partai Republik, Mitt Romney mendukung kampanye Mia Love di Lehi, Utah (8/10).

Mia Love adalah mantan walikota Saratoga Springs, kota berpenduduk 23 ribu orang, sekitar 35 mil dari Salt Lake City. Dia menarik perhatian bangsa tahun 2012 saat berusaha merebut kursi dari anggota Kongres Partai Demokrat, Jim Matheson.

Mantan kandidat presiden Mitt Romney mengatakan Rabu malam (8/10), dia terus berkampanye untuk mengusahakan terpilihnya kandidat-kandidat seperti Mia Love, perempuan kulit hitam anggota Partai Republik dari Utah.

Romney mendukung Love, yang berusaha agar terpilih sebagai anggota Kongres mewakili negara bagian Utah dalam bulan November mendatang. Jika terpilih, ia akan menjadi anggota Kongres perempuan kulit hitam pertama dari Partai Republik.

Sekitar 600 orang hadir dalam pawai di Lehi itu, 30 mil dari kota Salt Lake City. Romney dan Love tampil bersama selama delapan menit, kemudian mengadakan acara pengumpulan dana dalam ruang tertutup yang dipimpin Romney.

Mia Love adalah mantan walikota Saratoga Springs, kota berpenduduk 23 ribu orang, sekitar 35 mil dari Salt Lake City. Dia menarik perhatian bangsa tahun 2012 saat berusaha merebut kursi dari anggota Kongres Partai Demokrat, Jim Matheson, di mana Love hanya kalah 800 suara.

Romney, pemeluk agama Mormon dan lulusan Universitas Brigham Young amat populer di Utah, di mana diperkirakan dua pertiga penduduknya adalah jemaat Gereja Jesus Christ of Latter-day Saints.

XS
SM
MD
LG