Tautan-tautan Akses

Ibu Negara Michelle Obama Semangati Atlet Olimpiade AS


Ibu negara Michelle Obama mengunjungi para atlet Olimpiade AS di London hari Jumat (27/7).

Ibu negara Michelle Obama mengunjungi para atlet Olimpiade AS di London hari Jumat (27/7).

Michelle Obama telah mengunjungi para atlet Olimpiade Amerika dan sekelompok anak sekolah di London menjelang upacara pembukaan hari Jumat malam (27/7).

Ibu Negara Amerika Michelle Obama telah mengunjungi para atlet Olimpiade Amerika dan sekelompok anak sekolah di London menjelang upacara pembukaan, dan memberikan kata-kata inspirasi kepada mereka.

Michelle berbicara ketika sarapan bersama para atlet, berjabat tangan dan saling merangkul dengan banyak di antara mereka. Dia mengatakan kepada para atlet itu bahwa rakyat Amerika bangga pada mereka dan mendukung mereka.

“Setiap 4 tahun sekali, Olimpiade membawa kebanggaan, ketakjuban dan rasa keingintahuan bagi jutaan orang di seluruh dunia, dan ini pasti sangat banyak artinya bagi kalian semua, ikut memberi harapan besar bagi banyak orang, dan kalian tidak akan pernah tahu siapa yang terinsipirasi oleh kalian. Dari keluarga seperti kami di Chicago selatan, sampai atlet-atlet muda yang baru mulai main sepak bola atau mulai berlari setelah menyaksikan sesuatu yang kalian lakukan,” kata Michelle Obama.

Michelle Obama kemudian berbicara di depan sekitar 1.000 anak di rumah duta besar Amerika untuk Inggris, menasihati mereka agar makan yang baik untuk kesehatan dan berolahraga teratur, sebagai bagian dari kampanyenya yang bertema "Ayo Bergerak".

Kunjungan Michelle Obama di London sekaligus untuk menghadiri upacara pembukaan hari Jumat malam, setelah resepsi khusus yang diselenggarakan oleh Ratu Elizabeth.

Juga hadir dalam upacara pembukaan Olimpiade di London adalah kandidat presiden Amerika Mitt Romney. Romney telah menarik kembali komentarnya pada hari Kamis yang seolah-olah meragukan kemampuan Inggris menjadi tuan rumah Olimpiade.
XS
SM
MD
LG