Tautan-tautan Akses

AS

Michele Obama Luncurkan Buku Pertama


Michelle Obama meluncurkan buku mengenai petunjuk berkebun dan kampanyenya untuk memerangi obesitas pada anak-anak AS (foto: dok).

Michelle Obama meluncurkan buku mengenai petunjuk berkebun dan kampanyenya untuk memerangi obesitas pada anak-anak AS (foto: dok).

Ibu negara Amerika, Michelle Obama kini bisa menambahkan pekerjaan pengarang dalam riwayat hidupnya.

Isteri presiden Amerika Barack Obama muncul di sejumlah acara televisi minggu ini untuk mempromosikan buku barunya mengenai kebun Gedung Putih yang dimulainya pada tahun 2009.

Buku berjudul 'American Grown: The Story of the White House Kitchen Garden and Gardens Across America' berisikan kisah-kisah pribadi, foto-foto, resep dan petunjuk berkebun. Buku itu juga menekankan kampanye ibu negara untuk memerangi obesitas pada anak-anak Amerika.

Tampil dalam pertunjukan televisi ABC Good Morning America pada hari Selasa, Michele Obama mengatakan buku itu, buku pertamanya mencerminkan minatnya yang kuat untuk mengatasi obesitas itu.

Buku American Grown tersedia di toko-toko buku hari Selasa dengan harga 30 dolar. Michele Obama tidak mendapat pembayaran dimuka untuk buku tersebut yang diterbitkan oleh Crown Publishing)). Semua keuntungan diperuntukkan bagi National Park Foundation yang menggalang dana swasta bagi hampir 400 taman nasional.

Michele Obama juga menanggapi kecaman atas upaya-upaya anti obesitasnya dalam wawancara hari Selasa di ABC. Ia mengatakan kampanye “Let’s Move” tidak dimaksudkan untuk memberitahu orang bagaimana menjalani hidup.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG