Tautan-tautan Akses

AS

Michelle Obama Adakan Diskusi Pendidikan di China


Michelle Obama di Tembok Besar China

Michelle Obama di Tembok Besar China

Ibu Negara Amerika Michelle Obama mengatakan ia tidak akan mencapai apa yang dimilikinya jika bukan karena investasi orangtuanya dalam pendidikannya.

Michelle, seorang pengacara lulusan Harvard, menyampaikan komentarnya di Beijing hari Minggu di mana ia berbicara dalam sebuah diskusi mengenai pendidikan.

Michele Obama berbicara dalam diskusi di kedutaan besar Amerika di ibukota China itu pada hari ketiga kunjungannya di negara itu.

Ibu Negara Amerika itu juga dijadwalkan untuk mengunjungi Tembok Besar dan makan siang dengan kedua putrinya dan ibundanya di sebuah restoran di sebuah bekas sekolah di dekat satu bagian tembok besar itu.

Pada hari kedua kunjungannya, Michelle Obama mengatakan kepada para mahasiswa Amerika dan undangan lainnya bahwa kebebasan berekspresi dan beribadah, serta memiliki akses terbuka pada informasi merupakan hak-hak universal.

Ibu Negara Amerika itu hari Sabtu tidak sampai menyerukan agar Partai Komunis di China yang berkuasa melonggarkan berbagai pembatasan terhadap hak-hak azasi manusia tersebut.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG