Tautan-tautan Akses

Michael Owen Tinggalkan Manchester United


Michael Owen (kiri) semasa masih bergabung dalam klub Manchester United (foto: dok.)

Michael Owen (kiri) semasa masih bergabung dalam klub Manchester United (foto: dok.)

Pemain Michael Owen meninggalkan klub Manchester United setelah tiga kali cedera musim ini.

Pemain Michael Owen meninggalkan klub Manchester United setelah tiga kali cedera musim ini, katanya ia tidak ditawari kontrak baru oleh klub Liga Premier itu.

Mantan pemain timnas Inggris usia 32 tahun itu bergabung dengan Manchester United tahun 2009 dengan status bebas ditransfer setelah keluar dari klub Newcastle, tetapi karirnya tidak berkembang di stadion Old Trafford milik MU.

Mantan penyerang klub Liverpool dan Real Madrid itu hanya tampil empat kali musim lalu bagi Manchester United dan belum tampil kompetitif sejak bulan November karena cedera paha.

Owen mengungkapkan di Twitter bahwa manajer Alex Ferguson mengatakan kepadanya hari Selasa bahwa ia tidak akan ditawari kontrak baru.

Owen mengatakan ia berencana “melakukan liburan pendek dimana saya akan berpikir untuk langkah selanjutnya.''

Sementara itu, UEFA mengatakan Pedro Proenca dari Portugal akan menjadi wasit babak final Liga Champions antara Bayern Munich melawan Chelsea, hari Sabtu di Munich, Jerman.

Pedro Proenca usia 41-tahun belum pernah menjadi wasit bagi Bayern ataupun Chelsea dalam lima pertandingannya di Liga Champions musim ini.

Dalam pertandingan terakhir bulan Maret, Proenca memberi kartu merah kepada kiper klub Marseille Steve Mandanda dalam perpanjangan waktu, klub Prancis itu mengalahkan Inter Milan pada babak 16 besar.

UEFA juga memilih Proenca untuk bertugas di Kejuaraan Eropa bulan depan.

Proenca bergabung dalam daftar wasit internasional FIFA sejak tahun 2003.
XS
SM
MD
LG