Tautan-tautan Akses

2 Bulan Absen, Messi Siap Tampil bagi Barcelona


Lionel Messi siap tampil kembali bermain untuk Barca setelah dua bulan absen karena mengalami cedera kaki (foto: dok).

Lionel Messi siap tampil kembali bermain untuk Barca setelah dua bulan absen karena mengalami cedera kaki (foto: dok).

Lionel Messi siap tampil kembali bermain setelah dua bulan absen karena mengalami cedera otot paha kiri pada tanggal 10 November lalu.

Lionel Messi siap tampil kembali bermain setelah dua bulan absen karena cedera. Ia telah diberi izin oleh tim dokter Barcelona dan dimasukkan dalam tim untuk pertandingan Copa del Rey melawan Getafe hari Rabu.

Messi tidak dapat bertanding sejak cedera otot paha kiri tanggal 10 November, cedera kaki keempat selama tahun lalu. Ia kembali berlatih dengan Barcelona pekan lalu setelah memulihkan diri di Argentina.

Barcelona kalah dalam dua pertandingan tanpa Messi selama pertandingan musim ini, tetapi berhasil mempertahankan kedudukan paling atas dalam liga Spanyol bersama Atletico Madrid.

Barcelona akan bertanding di kandang sendiri melawan Getafe dalam babak pertama 16 besar sebelum berkunjung ke Atletico Madrid hari Sabtu dalam salah satu pertandingan liga yang paling ditunggu-tunggu musim ini.

Sementara itu, Rio de Janeiro telah membentuk batalyon polisi khusus yang akan membantu mengendalikan demonstrasi dengan kekerasan yang kemungkinan terjadi selama Piala Dunia mendatang dan untuk acara-acara olahraga dan budaya besar lainnya yang diselenggarakan di tempat-tempat umum di kota ini.

Batalyon ini terdiri dari kira-kira 500 petugas yang terlatih khusus yang direkrut dari unit-unit polisi di seluruh Brazil.

Stadion Maracana Rio de Jainero akan menjadi tuan rumah tujuh pertandingan Piala Dunia termasuk pertandingan final tanggal 13 Juli.

Bulan Juni lalu, protes kekerasan meletus di seluruh Brasil menentang kenaikan ongkos bus, korupsi, pelayanan publik yang buruk dan pengeluaran miliaran dolar untuk Piala Dunia dan Olimpiade Rio de Janeiro tahun 2016. Kekerasan paling parah terjadi dalam demonstrasi di Rio de Jainero.

Brasil pekan lalu mengumumkan bahwa 10 ribu anggota pasukan khusus keamanan federal akan membantu pengendalian demonstrasi yang diyakini akan terjadi di seantero Brazil selama Piala Dunia.
XS
SM
MD
LG