Tautan-tautan Akses

Merasa Tak Diacuhkan Penggemar, Bieber Hentikan Konser

  • Associated Press

Justin Bieber berpose di acara MTV Europe Music Awards 2015 di Milan, Italia (25/10). (AP/Antonio Calanni)

Justin Bieber berpose di acara MTV Europe Music Awards 2015 di Milan, Italia (25/10). (AP/Antonio Calanni)

Bieber menghentikan konsernya di Oslo setelah menyanyikan satu lagu karena para pengemar menghalanginya saat ia mencoba mengelap cairan di panggung.

Bintang pop Kanada Justin Bieber mengatakan ia menghentikan konsernya di Oslo setelah menyanyikan satu lagu karena para pengemar menghalanginya saat ia mencoba mengelap cairan di panggung.

Di Instagram, ia menulis bahwa ia "memilih menghentikan pertunjukan karena para penonton di barisan depan tidak mau mendengarkan." Video-video yang diunggah di media sosial menunjukkan Bieber yang jengkel dan mengatakan "Beri saya satu detik. Saya menyerah. Saya tidak akan melanjutkan konser."

Penyanyi berusia 21 tahun itu kemudian melepas topi dan headset-nya saat ia berjalan keluar panggung di gedung konser Chateau Neuf di Oslo di depan sekitar 1.000 penggemar yang berteriak-teriak.

Bieber, yang awal minggu ini menghentikan sebuah acara radio di Spanyol, menyalahkan kondisi sulit yang melandanya seminggu ini, dengan mengatakan "Saya tidak selalu bisa menghadapi situasi dengan cara yang benar tapi saya manusia biasa." [hd]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG