Tautan-tautan Akses

AS

AS akan Tingkatkan Perdagangan dengan Polandia


Menteri Perdagangan Amerika Serikat, Penny Pritzker (Foto: dok).

Menteri Perdagangan Amerika Serikat, Penny Pritzker (Foto: dok).

Menteri Perdagangan Amerika Serikat, Penny Pritzker, dalam sebuah pertemuan para pengusaha Polandia dan AS hari Senin (29/9) mengatakan bahwa bisnis antara kedua negara saat ini masih belum mencapai potensinya.

Menteri Perdagangan Amerika Serikat, Penny Pritzker, telah mengidentifikasi enam area — dari konstruksi hingga pertahanan — yang perlu ditingkatkan dalam hubungan perdangangan Polandia dan AS, bahkan sebelum tercapainya persetujuan penting trans-Atlantik.

Pritzker dalam sebuah pertemuan para pengusaha Polandia dan AS hari Senin (29/9) mengatakan bahwa bisnis antara kedua negara saat ini masih belum mencapai potensinya.

Perusahaan-perusahaan Amerika Serikat telah menanam modal sebanyak $30 milyar di Polandia sejak awal-awal tahun 1990-an. Dia menyebut bidang-bidang infrastruktur, pembangunan, teknologi, pertahanan, energi dan teknologi informasi, sebagai "area peluang."

Polandia ingin mendongkrak perkembangan ekonominya. Sebagai anggota Uni Eropa, persetujuan tadi merupakan bagian perundingan sebuah persetujuan perdagangan bebas dengan Amerika Serikat.

Menteri Pritzker tiba dari Ukraina, di mana dia membahas langkah-langkah yang mesti diambil pemerintah dalam upaya mengembangkan bisnis dengan AS.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG