Tautan-tautan Akses

Menteri Jerman Lakukan Kunjungan Singkat ke Jalur Gaza


Pemerintah Jerman memberikan bantuan bagi pembanguan sebuah pabrik limbah bagi warga di Gaza (foto: ilustrasi).

Pemerintah Jerman memberikan bantuan bagi pembanguan sebuah pabrik limbah bagi warga di Gaza (foto: ilustrasi).

Menteri pembangunan Jerman singgah sebentar di Jalur Gaza hari Minggu (9/12) untuk meresmikan sebuah pabrik limbah di Gaza yang dibantu dana dari pemerintah Jerman.

Menteri pembangunan Jerman telah melakukan kunjungan singkat ke Jalur Gaza untuk meresmikan sebuah pabrik limbah di wilayah itu yang diperbaharui dengan dana dari Berlin.

Kementerian Pembangunan Jerman mengatakan Dirk Niebel hari Minggu juga meletakkan batu pertama untuk sekolah yang akan dikelola badan Bantuan dan Pekerjaan PBB.

Jerman tidak berurusan dengan Hamas, yang memerintah Gaza dan yang oleh Israel, Amerika Serikat dan Eropa Uni didaftar sebagai organisasi teroris. Kementerian pembangunan mengatakan Niebel bertemu Minggu malam dengan jenderal Israel yang bertanggung jawab atas koordinasi kegiatan di wilayah Palestina.

Persinggahan Niebel di Gaza, yang sudah dia mengunjungi tahun lalu, dilakukan pada akhir perjalanan yang juga termasuk persinggahan di Israel dan pembicaraan di Tepi Barat dengan pejabat pemerintahan Presiden Palestina Mahmoud Abbas yang didukung Barat.
XS
SM
MD
LG