Tautan-tautan Akses

Menonton Pertunjukan Pinokio dalam Drama Musik Hip Hop di Maryland

  • Susan Logue

Peri Grafiti (diperankan oleh Paige Hernandez) memarahi P. Nokio (diperankan oleh Psalmayene 24) dalam sebuah adegan drama musikal hip hop Pinokio di Panggung Imajinasi.

Peri Grafiti (diperankan oleh Paige Hernandez) memarahi P. Nokio (diperankan oleh Psalmayene 24) dalam sebuah adegan drama musikal hip hop Pinokio di Panggung Imajinasi.

Pinokio, kisah tentang boneka yang menjadi anak laki-laki, diceritakan dalam bentuk hip hop di atas Panggung Imajinasi.

Sebuah kisah klasik anak-anak telah diberi sentuhan baru oleh sebuah perusahaan teater di negara bagian Maryland. Pinokio, kisah tentang boneka yang menjadi anak laki-laki, diceritakan dalam bentuk hip hop di atas Panggung Imajinasi.

P.Nokio, ditulis dengan huruf P titik Nokio adalah drama musikal hip hop kreasi dari Psalmayene 24 atau disingkat Psalm.

"Untuk satu dan lain hal, Pinokio selalu terkait dengan saya," ujarnya.
"Saya berurusan dengan hip hop, dan saya pikir ceritanya sangat cocok dengan interpretasi semacam itu," ujarnya lagi.

Psalm tidak hanya menulis drama itu. Dia juga memainkan karakter utamanya. Tetapi, ada perbedaannya. P.Nokio bukan boneka kayu. Ia adalah karakter dalam video game, yang dihidupkan oleh Peri Graffiti.

P. Nokio sering membolos sekolah untuk bermain. Ketika ia berbohong, hidungnya bertambah panjang.

Psalmayene memaparkan, "Pada intinya, Pinokio adalah cerita tentang penebusan. Mengenai boneka yang sering melakukan perbuatan yang menyesatkan, tetapi. pada akhirnya ia melakukan hal yang benar. Kita semua membuat kesalahan, tetapi kita selalu memiliki kesempatan untuk memperbaiki kesalahan."

Psalm selama ini sering menulis drama dewasa, tapi dia juga senang menulis bagi kaum muda.

Ia menambahkan, "Karena anak-anak akan mengikuti kita ke mana saja, selama kita menjaga agar kegiatannya aktif dan benar-benar menarik."

P. Nokio begitu populer, dan dimainkan di berbagai kota di Amerika sebelum kembali ke kawasan Washington DC.

XS
SM
MD
LG