Tautan-tautan Akses

Menlu AS Promosikan Persetujuan Perdagangan Trans Pasifik di Singapura


Menteri Luar Negeri AS John Kerry berpidato di Singapore Management University di Singapura (4/8).

Menteri Luar Negeri AS John Kerry berpidato di Singapore Management University di Singapura (4/8).

Kerry akan menekankan pentingnya perdagangan dalam peningkatan fokus pemerintahan Barack Obama ke Asia dan peranan kunci yang dapat dimainkan persetujuan perdagangan.

Menteri Luar Negeri AS John Kerry berada di Singapura, mendorong persetujuan perdagangan Asia yang telah mengalami hambatan dalam perundingan terakhir.

Kerry tiba di negara kota Asia Tenggara itu Selasa (3/8) dan akan memberi pidato yang menonjolkan manfaat yang disebut “Kemitraan Trans Pasifik.” Ia kemudian akan pergi ke Malaysia untuk menghadiri forum keamanan kawasan di mana keagresifan China yang meningkat di Laut China Selatan kemungkinan akan menjadi fokus utama.

Di Singapura, Kerry akan menekankan pentingnya perdagangan dalam peningkatan fokus pemerintahan Barack Obama ke Asia dan peranan kunci yang dapat dimainkan persetujuan perdagangan.

Pidato itu diucapkan hanya beberapa hari setelah para menteri perdagangan Pasifik tidak dapat mencapai kesepakatan mengenai persetujuan itu, yang akan meliput 40 persen dari ekonomi dunia.

XS
SM
MD
LG