Tautan-tautan Akses

AS

Menlu AS John Kerry Keluar dari Rumah Sakit


Menteri Luar Negeri Amerika John Kerry, keluar dari rumah sakit di Massachusetts, Jumat (12/6).

Menteri Luar Negeri Amerika John Kerry, keluar dari rumah sakit di Massachusetts, Jumat (12/6).

Menteri Luar Negeri Amerika John Kerry akan bergabung kembali dalam perundingan nuklir Iran setelah dialog strategis dan ekonomi dengan China tanggal 22-24 Juni di Washington.

Menteri Luar Negeri Amerika John Kerry telah keluar dari rumah sakit di Massachusetts, tempat dia mendapat perawatan atas cedera kaki yang dialaminya di Perancis.

Kerry mengatakan kepada para wartawan hari Jumat (12/6) bahwa ia akan bergabung kembali dalam perundingan nuklir Iran setelah dialog strategis dan ekonomi dengan China tanggal 22-24 Juni di Washington.

“Saya akan sama sekali sepenuhnya terlibat dalam pembicaraan itu. Sekarang juga saya terlibat. Saya tidak lalai sedetikpun,” kata Kerry mengenai perundingan itu.

Menteri tersebut patah tulang pahanya sebelah kanan tanggal 31 Mei ketika jatuh dari sepedanya dekat Sconzier, Perancis, kira-kira 40 kilometer dari perbatasan Swiss.

Kerry datang ke Swiss ketika itu menghadiri pembicaraan dengan Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif, mengenai pencapaian persetujuan nuklir sebelum batas waktu 30 Juni.

XS
SM
MD
LG