Tautan-tautan Akses

Meksiko Temukan Alat Pelontar Narkoba Dekat Perbatasan AS


Polisi anti narkoba Meksiko melakukan pengejaran terhadap anggota gang narkoba, 8 Januari 2011.

Polisi anti narkoba Meksiko melakukan pengejaran terhadap anggota gang narkoba, 8 Januari 2011.

Polisi Meksiko menemukan alat pelontar narkoba itu di Agua Prieta, kota perbatasan dekat kota Douglas, negara bagian Arizona, AS.

Pihak berwenang Meksiko telah menemukan alat pelontar semacam katapel model abad pertengahan yang digunakan pedagang narkotika untuk melontarkan dagangan mereka ke Amerika.

Pasukan keamanan Meksiko menemukan sebuah katapel hari Kamis di kota Agua Prieta, sebuah kota perbatasan di dekat kota Douglas, negara bagian Arizona, Amerika.

Minggu lalu, pihak berwenang Meksiko menyita sebuah katapel pelontar narkotika di Naco, dekat Tucson, Arizona.

Pejabat-pejabat mengatakan operasi katapel di Naco direkam oleh video pemantau Pasukan Garda Nasional Amerika. Pihak berwenang mengatakan, pasukan itu meneruskan informasi ke pasukan patroli perbatasan Tucson, yang memberitahu polisi Meksiko. Pejabat-pejabat mengatakan, lebih dari 20 kg marijuana telah ditemukan di tempat itu.

Pedagang narkotika Meksiko telah ditangkap dengan menggunakan pesawat yang dikendalikan dari jauh, gerbong kereta di bawah tanah kapal kecil mirip kapal selam, dan kompartemen tersembunyi dalam mobil untuk menyelundupkan narkotika ke Amerika.



XS
SM
MD
LG