Tautan-tautan Akses

McDonald's akan Tuntut yang Taruh Tikus pada Hamburger


Salah satu cabang restoran McDonald's (foto: dok).

Salah satu cabang restoran McDonald's (foto: dok).

McDonald's akan menuntut siapapun yang menaruh kepala tikus pada salah satu hamburgernya, sehingga pihak berwajib di Meksiko menutup satu restorannya di dekat Mexico City.

Perusahaan makanan cepat saji McDonald's di Meksiko menegaskan akan menuntut siapapun yang telah menaruh kepala tikus pada salah satu hamburgernya sehingga menyebabkan pihak berwajib menutup satu di antara restorannya di dekat Mexico City.

Pernyataan yang dikeluarkan perusahaan menjelaskan, perusahaan akan memakai jasa firma penyelidik terbaik untuk mencari orang yang bertanggungjawab melakukan yang disebut perusahaan ‘perbuatan paling ganas terhadap citra perusahaan’.

Pernyataan itu yang disebarkan lewat media sosial pekan ini menandaskan bahw ujicoba yang dilakukan instansi pemerintah membuktikan kepala tikus itu tidak dimasak bersama hamburger itu.

Lembaga Federal bagi perlindungan terhadap risiko sanitasi tidak bersedia memberi keterangan mengenai ujicoba tersebut. Tetapi merujuk kantor berita AP ke wawancara yang diberikan seorang komisaris perusahaan kepada media yang mengukuhkan tidak ditemukan ada daging tikus.

Asal-muasalnya tanggal 9 bulan ini seorang pria mengomel karena menemukan kepala tikus pada hamburgernya di satu restoran di Tlalnepantla. [ka/al]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG