Tautan-tautan Akses

Paul McCartney Ajukan Ide Hari Vegetarian kepada PM India


Mantan anggota The Beatles, Paul McCartney

Mantan anggota The Beatles, Paul McCartney

Bekas anggota The Beatles itu mengirim surat kepada PM Singh agar meresmikan 12 Januari sebagai hari Vegetarian nasional.

Bekas anggota kelompok musik Inggris The Beatles, Paul McCartney meminta India untuk merayakan gaya hidup bebas daging dengan hari peringatan khusus bulan ini.

Penyanyi-penulis lagu terkenal di dunia ini mengirim surat kepada Perdana Menteri India Manmohan Singh memintanya untuk mengumumkan tanggal 12 Januari sebagai hari Vegetarian nasional yang disebut "Shakahar Jayanti."

McCartney telah lama bekerja untuk sebuah kelompok penyayang binatang, yang juga dikenal dengan nama PETA, untuk mempromosikan gaya hidup vegetarian.

Dalam surat yang dikeluarkan hari Selasa oleh PETA perwakilan India, McCartney menulis bahwa India selalu memiliki tempat khusus di hatinya dan hari bebas daging nasional akan merayakan kehidupan”.

Associated Press mengatakan kantor Perdana Menteri Singh belum mengkonfirmasi telah menerima surat itu.

Studi tahun 2003 yang dilakukan badan Pangan dan Pertanian PBB mendapati sekitar 42 persen penduduk India adalah vegetarian karena faktor-faktor agama dan keuangan.

XS
SM
MD
LG