Tautan-tautan Akses

Maskapai Penerbangan Lanjutkan Penerbangan ke Tel Aviv


Penerbangan ke bandara Tel Aviv berangsur normal setelah maskapai AS membuka kembali penerbangan ke dan dari Tel Aviv, Israel (foto: dok).

Penerbangan ke bandara Tel Aviv berangsur normal setelah maskapai AS membuka kembali penerbangan ke dan dari Tel Aviv, Israel (foto: dok).

Maskapai Penerbangan AS hari Kamis (24/7) mengijinkan lagi penerbangan masuk dan keluar di Bandar Udara Internasional Ben Gurion di Tel Aviv, Israel.

Maskapai-maskapai Penerbangan Amerika melanjutkan penerbangan masuk dan keluar di Bandar Udara Internasional Ben Gurion Israel, setelah larangan terbang selama dua hari akibat konflik di Israel dan Gaza.

Maskapai penerbangan Delta, United dan U.S. Airways, semuanya mengumumkan keputusan untuk memulihkan jadwal penerbangan hari Kamis (24/7).

Badan Pengawas Penerbangan Federal Amerika – FAA mencabut larangan terbang ke Israel Rabu malam, dan Badan Keselamatan Penerbangan Eropa mencabut larangan serupa ke Israel hari Kamis.

Beberapa maskapai penerbangan Eropa, termasuk Lufthansa dan Swiss Air, menangguhkan penerbangan ke Israel selama 24 jam.

FAA mengatakan mencermati dengan seksama informasi baru bersama langkah-langkah yang diambil Israel untuk mengurangi potensi risiko penerbangan.

Larangan itu diberlakukan hari Selasa setelah serangan roket dari Gaza menghantam kawasan dekat bandara di luar Tel Aviv.

XS
SM
MD
LG