Tautan-tautan Akses

Mark Wahlberg Raih Penghargaan Tertinggi MTV Movie Award


Mark Wahlberg (berperan sebagai Micky Ward) bersama Sutradara David O. Russell dalam set film "The Fighter" (Foto: dok).

Mark Wahlberg (berperan sebagai Micky Ward) bersama Sutradara David O. Russell dalam set film "The Fighter" (Foto: dok).

MTV Movie Awards 2014 akan diselenggarakan tanggal 13 April mendatang. Tahun ini, "The Generation Award", penghargaan tertinggi dari MTV Movie Awards jatuh ke tangan aktor Mark Wahlberg.

Penyerahan penghargaan MTV Movie Awards 2014 akan dilakukan oleh para pemain film Entourage, serial film TV yang diproduseri oleh Wahlberg pada tahun 2004 dan berakhir pada tahun 2011. Film Entourage sendiri juga diangkat dari pengalaman sehari-hari aktor berusia 42 tahun tersebut.

Presiden MTV, Stephen Friedman, mengatakan Mark Wahlberg merupakan definisi orang Renaissance masa kini, mulai dari perannya sebagai Dirk Diggles hingga berperan dalam "The Departed", "The Basketball Diaries" hingga "Ted", "Entourage" beralih ke "The Fighter", di depan dan belakang kamera, Wahlberg telah melakukannya semuanya itu dan sangat mengesankan.


Friedman menambahkan, Mark telah memikat penonton MTV selama 20 tahun ini, untuk itu, MTV sangat bangga dapat mengapresiasi karyanya melalui penganugerahan Generation Award atau versi MTV untuk penghargaan seumur hidup. Wahlberg yang juga pernah meraih nominasi Oscar ini, akan muncul dalam film "Transformer : Age of Extinction" pada tanggal 27 Juni mendatang.

Sejumlah bintang film juga pernah meraih anugerah 'The Generation Award" pada tahun-tahun sebelumnya di antaranya, Jamie Foxx, Johnny Depp, Reese Witherspoon, Ben Stiller, Adam Sandler, Sandra Bullock dan Tom Cruise.

Film "American Hustle" dan "The Wolf of Wall Street" meraih nominasi terbanyak dalam MTV Movie Awards tahun ini yaitu sebanyak delapan nominasi. Film "The Hunger Games: Catching Fire" mendapat tujuh nominasi, sedangkan film komedi "We’re The Miller" meraih enam nominasi.
XS
SM
MD
LG