Tautan-tautan Akses

Mark Ruffalo Luncurkan Kampanye Energi Bersih


Mark Ruffalo di acara Solutions Project Garden Party, New York, Kamis, 18 Juni 2015.
Mark Ruffalo di acara Solutions Project Garden Party, New York, Kamis, 18 Juni 2015.

Aktor Mark Ruffalo telah meluncurkan kampanye penggunaan energi bersih.

Di luar kesibukannya sebagai pakar kimia Bruce Banner dalam film-film “The Avengers,” aktor Mark Ruffalo rupanya sangat antusias mengampanyekan energi bersih.

Ruffalo meluncurkan kampanye bernama "100%" hari Kamis di New York. "100%" memusatkan perhatian pada membuat energi bersih baru lebih mudah diakses dan lebih terjangkau. Ruffalo bekerja sama dengan pemimpin-pemimpin New York untuk menjadikan lingkungan lebih baik.

Aktor sekaligus aktivis lingkungan, Leonardo DiCaprio, menghadiri pesta peluncuran "100%" dan menyebut kampanye tersebut "revolusioner."

Acara itu diadakan di sebuah taman di kota New York. Musisi dan penari menghibur pengunjung sementara truk pizza bertenaga surya menyediakan makanan. Sebuah stasiun pengisian ulang batere telepon genggam juga tersedia.

Ruffalo mengatakan kepada para pengunjung bahwa New York berjuang keras menjadi negara bagian paling ramah lingkungan di AS, gelar yang kini dipegang oleh California.

Acara peluncuran ini diadakan setelah Paus Fransiskus merilis dokumen pengajaran tentang lingkungan, dimana Paus juga menyatakan bahwa perubahan iklim harus segera diatasi.

XS
SM
MD
LG