Tautan-tautan Akses

Marion Bartoli ke Perempatfinal Turnamen Tenis Eastbourne


Petenis Prancis Marion Bartoli mengalahkan Aleksandra Wozniak dari Kanada 6-2, 6-2 dalam Turnamen Eastboune di Inggeris (foto: Dok.)..

Petenis Prancis Marion Bartoli mengalahkan Aleksandra Wozniak dari Kanada 6-2, 6-2 dalam Turnamen Eastboune di Inggeris (foto: Dok.)..

Petenis Prancis Marion Bartoli hari Rabu melaju ke babak perempatfinal Turnamen Eastbourne di Inggris.

Petenis Prancis Marion Bartoli hari Rabu melaju ke babak perempatfinal Turnamen Eastbourne di Inggris setelah mengalahkan Aleksandra Wozniak dari Kanada 6-2, 6-2.

Setelah saling mematahkan servis, unggulan keempat Bartoli merebut servis lawannya untuk memimpin 3-2, tapi kemudian ketinggalan 0-40 ketika melakukan servis untuk menutup set pertama.

Pada set kedua, Bartoli hanya kehilangan lima poin dalam servisnya, dan merebut enam dari tujuh games terakhir.

Petenis Amerika Christina McHale gagal menyamai penampilan dalam babak pertamanya ketika menggulingkan mantan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki dalam turnamen lapangan rumput. Christina kalah 7-5, 3-6, 6-4 dari petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova.

Ekaterina Makarova yang menyingkirkan juara Wimbledon Petra Kvitova pada babak pertama, maju ke babak berikutnya setelah menang 6-4, 7-5 dari petenis Inggris Laura Robson yang lolos babak kualifikasi. Unggulan kelima Angelique Kerber dari Jerman juga maju kebabak berikutnya mengalahkan Chanelle Scheepers dari Afrika Selatan 6-3, 6-2. Unggulan ketujuh Lucie Safarova mengalahkan petenis Inggris Heather Watson 7-6, 6-1.

Pada bagian putra, juara bertahan Andreas Seppi dari Italia mengalahkan petenis Argentina Carlos Berlocq 7-6, 6-3.

Sementara itu.
Petenis Rafael Nadal mendapat kehormatan akan membawa bendera Spanyol di Olimpiade London.

Juara Grand Slam 11-kali ditunjuk hari Rabu oleh Komite Olimpiade Spanyol untuk memimpin tim Spanyol pada upacara pembukaan tanggal 27 Juli.

Nadal akan mempertahankan medali emas dalam nomor tunggal tenis yang diraihnya pada Olimpiade Beijing 2008, dan juga akan tampil dalam nomor ganda bersama Marcel Granollers.

Ini menjadi penampilan ketiga dalam Olimpiade bagi Nadal.

Petenis asal Mallorca itu merupakan tokoh nasional di Spanyol dan bisa dibilang sebagai pemain terbaik sepanjang masa di lapangan tanah liat.

Cabang olahraga tenis dipertandingkan tanggal 28 Juli - 5 Agustus di lapangan rumput Wimbledon
XS
SM
MD
LG