Tautan-tautan Akses

Maria Sharapova Lolos ke Babak Ketiga Pan Pacific Terbuka


Maria Sharapova maju ke babak ketiga turnamen Pan Pacific Terbuka (foto: dok).

Maria Sharapova maju ke babak ketiga turnamen Pan Pacific Terbuka (foto: dok).

Maria Sharapova, juara dua kali, maju ke babak ketiga turnamen Pan Pacific Terbuka

Maria Sharapova lolos ke babak ketiga setelah mengalahkan petenis Inggris yang lolos babak kualifikasi Heather Watson 6-7, 6-3, 6-4 hari Selasa.

Unggulan ke-7 Li Na dan unggulan ke-5 Angelique Kerber juga menang, tapi unggulan ke-4 dan juara Wimbledon 2011, Petra Kvitova dikalahkan Petra Martic dari Kroasia 6-4, 6-4.

Li Na mengalahkan Anastasia Pavlyuchenkova dari Rusia dengan skor 7-5, 4-6, 6-2, dan akan menghadapi pemenang antara Wozniacki atau Hantuchova, sementara Angelique Kerber dari Jerman mengalahkan Ayumi Morita dari Jepang 6-3, 6-4.

Marion Bartoli dari Prancis dan Nadine Petrova dari Rusia juga maju ke babak berikutnya.

Sementara itu, petenis Australia Bernard Tomic mengalahkan Guillermo Garcia-Lopez dari Spanyol, juara tahun 2010, dengan skor 6-0, 6-2 dalam babak pertama Thailand Terbuka di Bangkok hari Selasa.

Tomic usia 19-tahun, yang tinggal di Monte Carlo, mendominasi petenis Spanyol yang gerakannya terganggu karena kaki kirinya cedera. Setelah set pertama ia mendapat pengobatan untuk kaki kanannya di tepi lapangan.

Victor Troicki, runner-up tahun 2009, mengalahkan Sergiy Stakhovsky dari Ukraina 6-7, 7-5, 6-3, ia unggul dengan mematahkan satu servis dalam setiap set. Ia juga mulai menggunakan raket baru yang diterima 10 hari lalu.

Jarkko Nieminen, finalis dua tahun lalu, melangkah ke babak berikutnya setelah lawannya, petenis Jepang yang lolos babak kualifikasi Yuichi Sugita, mundur karena cedera pergelangan kaki ketika tertinggal 6-1.

Unggulan ke-5 Fernando Verdasco dari Spanyol mengalahkan Tatsuma Ito dari Jepang 3-6, 6-0, 6-2. Verdasco membutuhkan waktu sedikit lebih lama di lapangan keras di stadion tertutup dalam menghadapi Ito untuk pertama kalinya.

Petenis Jepang Hiroki Moriya yang lolos babak kualifikasi meraih kemenangan pertamanya dalam tur tahun ini ketika mengalahkan Robin Haase dari Belanda 2-6, 7-6 , 6-3, dan petenis Israel Dudi Sela menundukkan Marco Chiudinelli dari Swiss 6-4, 6-4.
XS
SM
MD
LG