Tautan-tautan Akses

AS

Mantan Presiden George H.W. Bush Buat Akun Twitter


Mantan Presiden George H.W. Bush

Mantan Presiden George H.W. Bush

Presiden Bush adalah mantan presiden Amerika ketiga yang bergabung di Twitter, setelah Obama dan Clinton.

Mantan Presiden George H.W. Bush buat akun Twitter, dan tweet pertamanya adalah keinginannya untuk menghadiri upacara penghormatan bagi Nelson Mandela di Afrika Selatan.

Bush, 89, yang mengalami gangguan kesehatan serius setahun yang lalu, adalah satu-satunya dari empat mantan presiden Amerika yang masih hidup yang tidak menghadiri upacara pemakaman hari Selasa di Johannesburg.

“Barbara dan saya berharap kami bisa bergabung dengan delegasi Amerika untuk memberikan penghormatan pada Presiden Mandela hari ini. Kami mendoakan ia dan rakyatnya,” tweet Bush.

Presiden Barack Obama memimpin delegasi yang termasuk mantan presiden Bill Clinton, Jimmy Carter dan George W. Bush, anak Bush.

Clinton, yang punya hubungan dekat dengan Bush senior ketika bekerja sama dalam proyek penanggulangan gempa bumi Haiti dan lainnya, menyambut Bush yang dikalahkannya di pemilihan tahun 1992, di Twitter.

“Selamat bergabung di Twitter, Presiden! Lebih mudah daripada skydiving!” tulis Clinton, menggunakan referensi kebiasaan lama Bush yang merayakan ulang tahun dengan terjun payung.

Bush adalah mantan presiden Amerika ketiga yang bergabung di Twitter, setelah Obama dan Clinton. Carter dan George W. Bush masih belum bergabung media sosial yang poluler itu.
XS
SM
MD
LG