Tautan-tautan Akses

Manchester City Tuan Rumah Uji Coba Liga Champions


Pemain Manchester City saat parade kemenangan mereka dalam Liga Premier Inggris, Mei 2012. Klub ini menjadi tuan rumah uji coba Liga Champions Rabu.

Pemain Manchester City saat parade kemenangan mereka dalam Liga Premier Inggris, Mei 2012. Klub ini menjadi tuan rumah uji coba Liga Champions Rabu.

Klub Manchester City menjadi tuan rumah untuk Borussia Dortmund dalam uji coba pertandingan untuk Liga Champions hari Rabu, kedua tim ingin membuktikan bahwa mereka dapat tampil prima di Eropa.

Manchester City mengakhiri masa tanpa gelar selama 44 tahun di Liga Premier Inggris musim lalu, sementara Dortmund berhasil mempertahankan gelar Bundesliga, namun kedua juara domestik itu tersingkir dari kompetisi klub terbaik Eropa dalam babak penyisihan grup.

Sementara klub Dortmund mengalahkan Ajax 1-0 dalam pertandingan pertama mereka dua pekan lalu, Manchester City tidak dapat berbuat kesalahan sekecil apapun dalam pertandingan grup terberat di turnamen itu setelah dikalahkan 3-2 oleh klub Real Madrid.

Dalam pertandingan Grup C lainnya hari Rabu, tim asuhan Jose Mourinho, Real Madrid, akan menghadapi Ajax.

Sementara itu, klub Italia Chievo Verona telah memecat pelatih Domenico Di Carlo dua hari setelah timnya kalah dengan memalukan 4-1 dari Palermo, dan menunjuk Eugenio Corini sebagai pelatih baru.

Domenico Di Carlo melatih Chievo untuk mencapai posisi ke-10 dalam Serie A musim lalu tetapi dalam enam pertandingan pembukaan musim ini, tim Chievo Verona hanya menang sekali dan kalah lima kali, dan meduduki posisi ketiga dari bawah.

Penyerang Palermo Fabrizio Miccoli mencetak gol dari lini tengah ketika melawan Chievo hari Minggu, salah satu tendangan gol yang menakjubkan dalam musim ini.

Corini, mantan gelandang klub Chievo dan Palermo, mendapat tugas pertamanya sebagai pelatih untuk divisi utama, sebelumnya ia melatih klub Crotone dan Frosinone dalam divisi yang lebih rendah.

Ini merupakan perubahan pelatih yang kedua dalam Serie A musim ini, setelah Giampiero Gasperini menggantikan Giuseppe Sanino dua pekan lalu.
XS
SM
MD
LG