Tautan-tautan Akses

Manchester City Teratas di Liga Premier


Pemain Manchester City Yaya Toure dalam salah satu pertandingan Liga Premier. (Foto: Dok)

Pemain Manchester City Yaya Toure dalam salah satu pertandingan Liga Premier. (Foto: Dok)

Kalahkan Crystal Palace 1-0, Manchester City menyalip Arsenal dua poin dalam urutan papan Liga Premier.

Kompetisi Liga Premier di Inggris Sabtu (28/12) menghasilkan perubahan sementara pada papan peringkat.

Manchester City, yang dalam beberapa pertandingan belakangan ini banyak mencetak gol, hanya berhasil mencetak kemenangan tipis 1-0 Sabtu, meskipun bermain di kandang sendiri menghadapi lawan yang tidak begitu imbang, Crystal Palace.

Gol tunggal tersebut dicetak pada babak kedua dan sudah cukup mempertahankan rekor MC tetap mencetak gol dalam pertandingan di kandang sendiri selama lebih dari tiga tahun terakhir. Hal itu sekaligus juga mengangkat MC dua poin di atas Arsenal dalam urutan papan Liga.

Juara bertahan Liga Manchester United, yang pada hari sama bertandang ke kandang Norwich, juga menang tipis 1-0. MU turun tanpa penyerang tengah Wayne Rooney serta Robin van Persie yang cedera. Ini merupakan kemenangan keempat berturut-turut bagi MU.

Kedua klub raksasa Manchester ini banyak menurunkan pemain cadangan sehingga permainan mereka tampak tidak seperti biasa. Meskipun menang, MU masih berada di luar lima besar Liga. Urutan sementara Liga adalah: Manchester City (41 poin), Arsenal (39 poin), Chelsea (37 poin), Liverpool (36 poin) dan Everton (34 poin).
XS
SM
MD
LG