Tautan-tautan Akses

Manchester City Gasak Newcastle United 2-0


Manchester City sementara memimpin Liha Premier League dengan 47 poin dari 21 pertandingan, setelah menang 2-0 hari Minggu 12/1 (foto: dok).

Manchester City sementara memimpin Liha Premier League dengan 47 poin dari 21 pertandingan, setelah menang 2-0 hari Minggu 12/1 (foto: dok).

Manchester City bertandang ke kandang Newcastle United dan berhasil menang 2-0, dengan dua gol yang dicetak oleh Edin Dzeko dan Alvaro Negredo.

Pertandingan Liga Premier Inggris dilanjutkan hari Minggu (12/1) dengan Manchester City bertandang ke kandang Newcastle United. Pertandingan dimenangi Manchester City 2-0, dengan dua gol yang dicetak oleh Edin Dzeko dan Alvaro Negredo.

Kemenangan ini dibayar mahal oleh Manchester City karena pemain tengah dan otak serangan-serangannya Samir Naseri terpaksa digotong ke luar lapangan akibat dijegal keras oleh pemain Newcastle, Mapou Yanga-Mbiwa yang kemudian ditindak wasit hanya dengan kartu kuning.

Manchester City sekarang telah memenangi berturut-turut tiga pertandingan di kandang lawan dan unggul satu poin dari Chelsea dalam jumlah poin dan menduduki tempat teratas pada Liga.

Tentu saja klasemen ini masih bisa berubah, tergantung pada hasil pertandingan Arsenal lawan Aston Villa hari Senin 913/1). Jika Arsenal atau ‘the Gunners’ menang maka klub London ini kembali menduduki posisi teratas Liga.

Tentang cedera yang dialami pemain tengah Samir Naseri, menejer Manchester City, Manuel Pellegrini masih belum dapat memberi keterangan. Namun, menurutnya Mapou Yanga-Mbiwa yang menakal keras Naseri sepantasnya mendapat kartu merah bukan kartu kuning.

Sejauh ini klub asuhan Pellegrini yang juga disebut ‘the citizens’ sudah memenangi enam pertandingan Liga dan mencetak 94 goal dalam semua pertandingan yang dimainkan, lebih banyak dari jumlah gol yang dicetaknya dalam musim kompetisi lalu.
XS
SM
MD
LG